phone: 0813.1412.7822
e-mail: bangelan@gmail.com

memenuhi kebutuhan informasi pasien

Memenuhi Kebutuhan Informasi Pasien.Sulit mengakses informasi penyakit bagi seorang pasien, ahli mana yang paling baik, RS mana yang unggul di bidang itu, obat atau terapi bahkan operasi apa yang menjadi pilihan untuk penyakit tertentu, sepertinya gelap gulita. Ada satu dua website yang memberikan penjelasan, tp kebanyakan dari LN dan dalam bahasa Inggris.

Serba sulit. Pemerintah, organisasi profesi dokter, organisasi RS, bahkan LSM yang peduli kesehatan, juga beluma da yang cukup peduli dengan pemenuhan hak informasi bagi pasien yang mudah diakses dengan cepat, tepat, dan murah, bahkan gratis.

Disinilah, pasienonline.com ingin berkiprah. Kita secara bertahap akan terus memberika data-data yang sanagt berguna bagi masyarakat, terutama pasien dan keluarga pasien yang membutuhkan. Sehingga hanya dengan beberapa “klik” saja informasi tentang penyakit, dokter, RS, biaya pengobatan/tarif, bahkan konsultasi online, bisa tersedia dengan mudah dan, bahkan, gratis !!!. Situs pasienonline.com bukanlah website baru, karena sebelumnya pasienonline bernama infopasien.blogspot.com yang telah berdiri sejak tahun 2011 silam. dengan banyaknya permintaan dari para pengunjung website. maka infopasien.blogspot.com melakukan pengembangan web tentunya dengan directory database yang lebih besar. sehingga kedepannya pengunjung website cukup dengan sekali klik akan mendapatkan informasi yang di inginkan -->

0 komentar: