phone: 0813.1412.7822
e-mail: bangelan@gmail.com

EASY SEO WP 1.7 Untuk Plugin Wordpress SEO anda

Versi terbaru dari SEO WP 1,7 baru saja dirilis! Plugin SEO untuk Wordpress ini memang sangat banyak dicari oleh kalangan web master. berikut adalah beberapa perbaikan dibuat untuk Plugin tersebut.

Google "Penguin" Pembaruan Perangkat
EASY WP SEO 1,7 ini bekerja dengan otomoatis memilih  faktor SEO yang direkomendasikan di bangun dari update Google "Penguin" itu adalah satu-satunya on-page SEO plugin

Dukungan wordpress Multisite (WPMU) 
Pengguna WPMU sekarang dapat menggunakan plugin pada instalasi jaringan mereka. EASY WP SEO 1,7 kompatibel hanya pada halaman plugin yang tersedia.

Peningkatan Dukungan Bahasa 
EASY WP SEO 1,7 mendukung UTF-8 sehingga bekerja lebih baik dengan bahasa non-Inggris. Karakter ditemukan dalam bahasa lain selain bahasa Inggris (seperti Spanyol, bahasa Swedia, Rusia dan Asia) sekarang diakui dan diproses dengan benar.
Feature lain dari EASY WP SEO 1,7 ini adalah
  • Sekarang Anda dapat menentukan kata-kata dalam frase kunci Anda. Kata-kata seperti "a," "an" dan "" dalam frase kunci dapat diabaikan untuk tujuan menghitung skor SEO. 
  •  Menyoroti kata kunci LSI sudah ada dalam posting / halaman konten. Mengaktifkan atau menonaktifkan pengolahan konten muncul antara shortcode Secara otomatis menentukan kata kunci posting / halaman dari judul, kategori, tag, atau pengaturan plugin lainnya, seperti All-In-One SEO Pack. 
  • dukungan Proxy untuk masalah dengan lokal (loopback) koneksi HTTP. 
  • Kemampuan untuk menonaktifkan plugin untuk jenis pos tertentu. 
Bagi rekan-rakan yang ingin mendownload Plugin Easy WP tersebut saya berikan link unduhnya.

DOWNLOAD 

Catatan : Untuk dapat mendownload plugin tersebut anda harus Berlangganan artikel terlebih dahulu, karena Link unduh dikirimkan ke alamat email saudara. Terima Kasih.

 Anda Sedang Mencari jasa Pembuatan website Murah ? dengan Kualitas Hosting dan Bandwith Unlimited ?Chek this...

0 komentar: