phone: 0813.1412.7822
e-mail: bangelan@gmail.com

Pentingnya Desain tampilan web yang bagus

Website Anda adalah pusat dari bisnis online Anda, itu adalah representasi virtual dari perusahaan Anda apakah perusahaan Anda ada secara fisik atau tidak. Ketika Anda melakukan bisnis online, orang tidak dapat melihat Anda secara fisik seperti bagaimana mereka bisa jika mereka berhadapan dengan sebuah perusahaan offline. Oleh karena itu, orang menilai Anda dengan tertutup. Di sinilah desain yang baik mempunyai peranan penting

Bayangkan jika Anda menjalankan sebuah perusahaan offline. Apakah Anda mengizinkan penjual Anda untuk mengenakan pakaian lusuh atau santai ketika mereka berhadapan dengan pelanggan Anda? Dengan membuat staf Anda pakai profesional, Anda memberitahu pelanggan Anda bahwa Anda peduli tentang kualitas. Ini bekerja hanya karena kesan pertama materi.

Demikian pula, kasus yang sama adalah dengan website Anda. Jika situs Web Anda mengumpulkan lusuh dan tampak seperti 5 menit "perbaikan cepat", Anda benar-benar berteriak kepada pengunjung Anda bahwa Anda tidak profesional dan Anda tidak peduli untuk kualitas.

Pada sebaliknya, jika Anda memiliki tata letak situs web benar-benar profesional mencari, Anda memberi pengunjung Anda persepsi bahwa Anda telah memberikan perhatian cermat pada setiap detail dan Anda peduli tentang profesionalisme. Anda terorganisir, fokus dan Anda benar-benar berarti bisnis.

Di sisi lain, Anda juga harus memiliki sesuatu yang terkait dengan perusahaan Anda dirancang dengan baik. Dari kartu bisnis untuk kop surat brosur promosi, setiap masalah sedikit. Hal ini karena ketika Anda mengembangkan bisnis Anda, item ini menjadi wajah dari bisnis Anda. Sekali lagi, berpikir tentang "penjual berpakaian lusuh" anology, dan Anda akan mendapatkan poin saya. -->

0 komentar: