phone: 0813.1412.7822
e-mail: bangelan@gmail.com

Kenapa Menggunakan SEO (Search Engine Optimalisasi) Part II

Menyambung Artikel sebelumnya tentang kenapa menggunakan SEO, Pada artikel sebelumnya dibahas mengenai Content/isi dari sebuah website. Point selanjutnya adalah :  

Periksa Ejaan Anda 
Jika situs Anda ditulis dalam bahasa Inggris, maka Anda mungkin menyadari perbedaan antara ejaan Amerika dan Inggris. Dimana di Inggris mereka akan menulis "Colour", di Amerika Serikat itu ditulis sebagai "color", dan hal yang sama dapat dikatakan tentang "optimalisasi" dan "optimization". Jadi jika Anda bisa, mengapa tidak memasang mesin spell checker atau Translate bahasa. Sayangnya, ada banyak kata antara kedua bahasa yang sering salah eja, dan pada kenyataannya, hal yang sama dapat dikatakan untuk bahasa lain di seluruh dunia. 



Pastikan Judul Halaman Anda Deskriptif 
Jika Anda membuat judul halaman sangat sederhana, deskriptif dan relevan mungkin, itu akan membuat lebih mudah untuk mesin pencari untuk mengetahui apa yang ada di dalam website anda. Sehingga kemudian akan memungkinkan orang untuk mengcopy artikel anda melalui hasil pencarian yang mereka dapatkan, dan dapat dengan cepat menentukan apakah dokumen Anda berisi apa yang mereka benar-benar cari. Juga tak kalah pentingnya harus diingat bahwa judul halaman juga akan digunakan untuk link ke situs Anda dari hasil yang disediakan oleh mesin pencari. penting untuk memastikan bahwa judul pada halaman adalah salah satu elemen yang paling penting dari situs Anda. Bahkan, beberapa orang akan berpendapat bahwa ini bagian paling penting dari setiap situs di atas segala hal lainnya.

Penggunaan Headings 
Anda perlu menggunakan h1-h6 (header tag) elemen untuk judul Anda. Dengan menggunakan grafik untuk judul Anda, Anda dapat menggunakan jenis huruf yang Anda inginkan (tapi mesin pencari tidak akan banyak perhatian untuk ini). Bahkan jika Anda menggunakan atribut alt untuk menentukan sebuah teks alternatif untuk menuju gambar, ini tidak sama pentingnya dengan menggunakan teks nyata dalam elemen judul.Tetapi jika Anda tidak dapat menggunakan real teks, kemudian melihat penggantian berbagai teknik gambar atau flash yang tersedia sebagai gantinya. Namun, harap diperhatikan bahwa mungkin ada beberapa risiko yang terlibat dalam melakukan hal ini. Sebagai pengganti gambar melibatkan menyembunyikan teks, sangat mungkin bahwa Anda mungkin dikenakan sanksi oleh mesin pencari untuk melakukan hal ini. Namun saat ini, risiko semacam ini tampaknya cukup tipis.Pastikan bahwa URL Anda adalah mesin pencari ramahHal ini penting untuk menggunakan mesin pencari URL yang ramah, sebagai lawan yang dihasilkan secara dinamis yang memiliki query string (yang memungkinkan server mengambil dari database). Sayangnya, ada banyak robot mesin pencari banyak yang mengalami kesulitan dengan jenis URL dan mereka mungkin berhenti di tanda tanya, sehingga tidak benar-benar melihat string query.Dengan menggunakan URL mesin pencari yang ramah, bisa membantu anda ke peringkat kedua dan pengguna situs Anda. Banyak situs telah melihat peningkatan yang luar biasa, hanya karena mereka telah mengubah skema URL di atasnya. Namun, modifikasi dan penulisan ulang URL situs dapat menjadi sedikit rumit.Mendapatkan LinkedTidak ada cara mudah atau berkelanjutan untuk memecahkan tetapi untuk satu. Cara yang baik benar-benar hanya untuk memastikan bahwa situs Anda akan dihubungkan adalah untuk memastikan bahwa hal itu mengandung konten yang baik. Untuk setiap situs di web, masuk link sangat penting, terutama untuk Search Engine Optimization. Bahkan, Anda mungkin menemukan bahwa ini adalah bagian tersulit dari SEO bagi Anda untuk menerapkan. Tetapi banyak orang telah menemukan bahwa masuk link kurang penting, terutama di mana Anda memiliki konten yang lebih spesifik dan unik di situs Anda.google-site-verification: googlef5d6ff7806def3a5.html

Bersambung Part III

0 komentar: