phone: 0813.1412.7822
e-mail: bangelan@gmail.com

5 Cara untuk mempertahankan Pengunjung Datang Kembali

Sebuah website yang sukses tergantung pada pengunjung yang kembali ke website anda, oleh karena itu, buat pengunjung datang kembali ke situs Anda dengan cara berikut:
  1. Gunakan forum, chatroom atau shoutbox Ketika Anda memulai suatu forum, chatroom atau shoutbox, Anda menyediakan pengunjung Anda tempat untuk menyuarakan pendapat mereka dan berinteraksi dengan rekan-rekan mereka - semua dari mereka adalah pengunjung situs Anda. 
  2. Memulai web log (blog) Jauhkan jurnal online, atau lebih dikenal sebagai blog, di situs Anda dan tetap diperbarui dengan berita terbaru. Manusia adalah makhluk penasaran dan mereka akan menjaga mata mereka terpaku pada monitor jika Anda memposting berita segar. 
  3. Melakukan jajak pendapat atau survei Jajak pendapat dan survei merupakan bentuk lain dari interaksi yang Anda pasti harus mempertimbangkan menambahkan ke situs Anda. Mereka menyediakan cara cepat bagi pengunjung untuk menyuarakan pendapat mereka dan untuk terlibat dalam situs web Anda. Pastikan untuk mempublikasikan jajak pendapat atau survei yang sangat relevan dengan target pasar website Anda untuk mengikat mereka kedalam website. 
  4. Buat teka-teki, kuis dan permainan Coba bayangkan berapa banyak pekerja kantor menunda-nunda di tempat kerja setiap hari, dan Anda akan dapat memperkirakan berapa banyak orang akan terus mengunjungi situs Anda jika Anda memberikan cara yang sangat menarik atau addicting hiburan.
  5. Update blog atau website dengan konten baru Perbarui situs Anda dengan konten segar sehingga setiap kali pengunjung Anda datang kembali, mereka akan memiliki sesuatu untuk dibaca di situs Anda. Ini adalah metode yang paling banyak dikenal dan paling efektif untuk menarik pengunjung kembali, tapi ini juga paling tidak dilakukan satu karena kemalasan webmaster. Tak seorang pun akan ingin menelusuri situs yang tampak sama lebih dari sepuluh tahun, sehingga menjaga situs Anda diperbarui dengan gigitan segar! -->

0 komentar: